Sabtu, 17 Oktober 2009

hari ini training motivasi di NF Aksel, program ini dari jendela dunia gtu.
gw kira acaranya bakal kyk golden ways gtu, tapi kok beda ya?
awalnya perkenalan, terus bikin kelompok" kecil abis ntu game.. game yang aneh, masing" kelompok di ibaratkan sebuah negara trus negara ntu punya presiden, menteri petahnan, sama menteri keuangan. trus total uang negara awalnya 10.000dolar

selanjutnya kita musti milih x ato y yang aa konsekuensi saat memilihnya, ada yg di kurangin uangnya ato di tambah uangnya. game ini membosankan, heheh
lanjut ke game selanjutnya, namanya survival. yang ini kita di ibaratkan akan tenggelan di laut pasifik terus ada beberapa pilihan barang, kita harus memilih 5 barang prioritas di antara 15 barang yg ada di list barang tsb. yang ini mulai mengasyikkan,,
sesi berikutnya nonton film,film pertama tentang sperma gtu abis itu the secret.

nih sesi yang menurut gw paling mengasyikkan, yaitu sesi dimana kita semua di suruh memejamkan mata, fokus akan mimpi dan keinginan kita sesungguhnya, jadinya seakan-akan di alam bawah sadar gw bisa melihat bagaimana gw 10 thn yang akan datang. dan gw ga nyangka kalo yang gw liat di alam bawah sadar gw ternyata beda bgt sama apa yg gw inginin dan gw cita"kan selama ini.
gw pengen bgt jadi psikolog tapi kenapa pas sesi ini, yang gw lihat di alam bawah sadar adalah gw mengenakan baju kerja seorang dokter, dokter yang menggendong seorang anak.addduuuh, kenapa jadi gini sih? gw kan paling gamau jdi dokter, gw pgn jd psikolog. apakah yang sebenrnya keinginan gw? dokter ato psikolog. dokter tuh keinginan orang tua gw, kenapa sih ada di keinginan alam bawah sadar gw. ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar